Undangan Pernikahan Murah Di Yogyakarta

Undangan Foto Murah, Undangan Kipas Murah Di Jakarta, Undangan Murah Dan Bagus, Undangan Gulung Murah Jakarta, Contoh Surat Undangan Pernikahan Murah Dan Unik, Undangan Perkawinan Murah, Kartu Undangan Murah Elegan, Harga Undangan Murah Surabaya, Undangan Murah Dan Cantik, Pesan Undangan Pernikahan Di Jakarta, Kartu Undangan Dalam B.Inggris, Kartu Undangan Keren, Contoh Kartu Undangan Ulang Tahun Anak-Anak, Kartu Undangan Cantik, Cetak Undangan Pernikahan Termurah,

Undangan Pernikahan Murah Di Yogyakarta

Undangan Pernikahan Murah Di Yogyakarta,Undangan Pernikahan Unik Sidoarjo,Undangan Pernikahan Versi English,Cetak Kartu Undangan Pernikahan Murah Di Bandung,

Undangan pernikahan satu warna di atas menerapkan warna putih polos untuk background semua sisi , dengan tambahan berupa gambar silhouette sebatas wajah berwarna putih di bagian cover. Di bagian back covernya diberi kalender yang disusun dengan bentuk persegi dan ditengahnya terdapat foto pre wedding dengan warna yang diedit grayscale.

Wedding card invitation diatas termasuk undangan jenis soft cover satu warna dengan bentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 14 x 44 cm, dan untuk bahan dasar undangan menggunakan jenis kertas ivory .

 

Spesifikasi undangan nikah tersebut adalah sebagai berikut :

  • Undangan soft cover satu warna

  • Bentuk lipat 3

  • Ukuran 14 x 44 cm. posisi terbuka

  • Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 2.100,-

Harga per 700 @Rp 2.200,-

Harga per 500 @Rp 2.350,-

Harga per 300 @Rp 2.500,-

Harga kartu undangan pernikahan diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang ingin datang berkunjung memesan kartu undangan nikah secara langsung, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Cincin pernikahan memiliki makna keabadian dan hubungan yang sakral, karena maknanya yang dalam, cincin pernikahan tidak bisa dipilih secara asal lho, menurut fimela, inilah alasan mengapa memilih cincin pernikahan tidak asal asalan

Mungkin ada yang bertanya, kenapa cincin kawin biasa dipasang di tangan kiri? Ternyata, sejarahnya berasal jauh dari jaman Mesir kuno, di mana pembuluh darah di jari manis tangan kiri itu terhubung langsung ke jantung. Dengan sejarah yang terdengar sakral, tidak heran kenapa cincin kawin dijadikan simbol pernikahan yang paling penting dan abadi. Dari bentuknya pun bisa dilihat bahwa cincin kawin yang berupa lingkaran itu menyimbolkan kebersamaan yang tak terbatas atau tak ada habisnya. Nah, karena sifatnya yang signifikan ini, pemilihan cincin kawin tentu harus selektif.

Salah satu elemen yang tidak bisa dihiraukan dari pemilihan cincin kawin adalah ukuran. Secara standar, cincin biasa diukur dari bagian dalam, karena itulah bagian yang bersentuhan langsung dengan jari. Ukuran diameter ini berlaku secara internasional. Standar internasional ini dapat mempermudah kamu membeli cincin dari brand yang berbeda, tanpa harus bingung mengenai ukuran. Nah, mungkin kamu akan bingung kalau kamu mengikuti ukuran regional seperti size UK dan size US. Namun pada dasarnya, ukuran standar terletak pada diameter jarimu.

Selain ukuran, unsur lain yang harus diperhatikan juga saat menentukan cincin pernikahan adalah desain cincin pernikahan tersebut. Kamu harus memastikan kalau cincin kawin tersebut tidak kebesaran atau kekecilan karena desain cincin seperti batu di bagian tengah atau bentuk runcing di desainnya. Nah, untuk mengatasi hal ini, kamu bisa, lho, mencetak materi pengukur cincin. Pertama, kamu print berdasarkan diameter sesungguhnya, lalu kamu taruh cincin di atas cetakan pengukur cincin tersebut dan kamu harus pastikan bahwa gambar lingkarannya berada di tengah cincin tersebut.