Pesan Undangan Online

pesan-undangan-online, Jasa Undangan Pernikahan Di Surabaya, Undangan Pernikahan Kipas Di Surabaya, Undangan Pernikahan Kalender Di Surabaya, Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya 2013, Membuat Undangan Pernikahan Di Surabaya, Model Undangan Pernikahan Di Surabaya, Undangan Pernikahan Murah Di Surabaya 2015, Undangan Pernikahan Murah Di Sby, Toko Undangan Pernikahan Di Pgs Surabaya, Undangan Souvenir Pernikahan Di Surabaya, Undangan Pernikahan Termurah Di Surabaya, Tempat Undangan Pernikahan Di Surabaya, Undangan Pernikahan Tas Di Surabaya, Vendor Undangan Pernikahan Di Surabaya, Undangan Pernikahan Desain Facebook,

Pesan Undangan Online

Pesan Undangan Online,Undangan Pernikahan Sederhana Elegan,Undangan Pernikahan Harga Di Bawah 2000,Model Kartu Undangan Pernikahan Modern,

Kartu undangan pernikahan unik dan menarik di atas menerapkan lipatan buka samping kanan kiri, dan memilih warna coklat untuk warna utamanya. Di bagian cover ditampilkan gambar karikatur laki laki dan perempuan yang menggunakan pakaian adat, ditambah hiasan background berupa sulur sulur yang berwarna serupa. Di bagian isi undangan diberi gambar rumah gadang untuk background dan tambahan sulur juga.

Untuk keterangan lebih detailnya, surat undangan pernikahan ini termasuk undangan soft cover satu warna, serta berbentuk lipat 3. Undangan nikah ini memiliki ukuran 15 x 45 cm. Jenis kertas yang digunakan sebagai bahan dasar undangan ini adalah jenis kertas ivory.

 

Spesifikasi wedding card tersebut adalah sebagai berikut :

– Undangan soft cover satu warna

– Bentuk lipat 3

– Ukuran 15 x 45 cm. posisi terbuka

– Jenis kertas yang digunakan adalah kertas ivory.

 

Harga per 1000 @Rp 2.250,-

Harga per 700 @Rp 2.400,-

Harga per 500 @Rp 2.500,-

Harga per 300 @Rp 2.650,-

Harga undangan nikah diatas bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan harga bahan dasar kertas.

 

Pemesanan undangan pernikahan di tempat kami, kami layani secara online dan offline. Untuk anda yang ingin memesan secara online silahkan hubungi kami di nomer berikut ini SMS/WA 0857 4081 2002, 0878 3816 1150, Pin BB D008D475 atau kirimkan email ke layanankedaigrafis@gmail.com.

Untuk anda yang berada di Yogyakarta dan ingin datang berkunjung memesan kartu undangan nikahan secara langsung, silahkan datang ke alamat Jl. Perum Candi Gebang 2 no.22 atau di outlet cabang kami di Jl. Kaliurang km 5.

 

Bagi sebagian besar orang, bisa jadi pernikahan adalah sebuah hal yang begitu diidamkan. Bagaimana tidak, konteks pernikahan selalu identik dengan hal indah. Pasalnya masalah kesiapan dan kemampuan menjadi hal yang wajib kamu pikirkan dengan matang. Di bawah ini Tirsari Hipwee akan memberitahukan ada beberapa hal yang akan meyakinkanmu jika perkara umur bukan sebuah masalah untuk menikah, selama memang kamu sudah punya kesiapan dan kemampuan ini.

  1. Kesiapan dan kemampuan untuk membangun rumah tangga seperti menjadi hal pokok yang disiapkan dengan matang
    Berbicara soal pernikahan, rasanya nggak bisa terlepas begitu saja dari bagaimana kesiapan dan kemampuan yang kamu miliki. Semua berdasar pada siap dan mampunya seseorang untuk segera membangun kehidupan baru yang disebut sebagai rumah tangga. Tentu hal itu bukan sesuatu yang sederhana, kamu sangat perlu menyiapkannya dengan matang. Sebab, setelah ada kalimat ‘saya terima nikahnya’ yang terucap, maka mulai saat itu juga kamu akan memulai hidup baru dengan orang lain. Artinya, kamu harus siap menanggung semuanya sama-sama.

  2. Bukan sekadar siap seperti aba-aba dalam lomba lari, tapi siapkah kamu untuk bertanggungjawab pada hidup orang lain setiap hari
    Siap di sini juga tidak sekadar siap seperti aba-aba dalam lomba lari. Siap yang dimaksud adalah sudah seberapa jauh kesiapan yang kamu punya untuk bisa bertanggung jawab pada hidup orang lain setiap harinya. Menikah artinya kamu dan pasanganmu akan menghabiskan sisa hidup bersama-sama. Rasanya bukan sesuatu yang perlu lagi didikte jika itu akan menjadi hal yang cukup sulit untuk dijalani. Untuk itu, kesiapan di dalam dirimu menjadi sesuatu yang begitu perlu digali dan dipertahankan dengan bijaksana. Jika saat ini saja kamu masih susah untuk bertanggungjawab pada dirimu sendiri, bagaimana kamu bisa melakukannya untuk orang lain.

  3. Kemampuan mengelola hubungan dan emosi juga perlu dimatangkan. Sebab nikah tak seperti pacaran yang bisa putus dan kembali lagi
    Kemampuan mengelola emosi dan hubungan menjadi hal yang turut perlu kamu matangkan. Hal itu dikarenakan ikatan suci pernikahan tak pernah sama dengan jalinan kasih yang kamu lakukan saat masih pacaran. Perbedaan dasar yang cukup jelas adalah kamu tak lagi bisa bertengkar, memutuskan untuk pisah, dan meminta kembali di kemudian hari. Mungkin terlihat sederhana, tapi praktik mengelola emosi dan hubungan itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan. Mengenal pasangan dengan baik dan sama-sama berusaha memperbaiki diri mungkin bisa jadi cara yang tepat untuk memulainya. Namun, dirimu sendiri juga sangat perlu memulai untuk mengelola emosi dan perasaanmu demi kehidupan pernikahan yang harmonis, kelak.